Usaha Sebagai Agen British Propolis

Pada akhir bulan Juli kemarin, tepatnya tanggal 26 Juli 2022 saya bergabung dengan Grup Marketer British Propolis. Info ini saya dapatkan dari Budhe saya yang kebetulan sudah lama bergabung dengan rekan rekannya dari british propolis. 

British Propolis merupakan semacam getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah,atau sumber botani lainnya. Getah tersebut dimanfaatkan untuk menutupi celah kecil yang ada pada sarang lebah. Sejak tahun 350 SM sampai sekarang, Propolis dipercaya sebagai obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

British propolis memproduksi beberapa jenis produk yang mempunyai khasiat yang tentunya berbeda, diantaranya adalah

  • British brassic eye. Produk ini memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan mata. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Toledo di Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa paparan sinar biru yang terlalu lama bisa memicu sel-sel fotoreseptor (peka cahaya) pada mata untuk menghasilkan molekul beracun yang membahayakan mata. Maka dengan mengkonsumsi british brassic eye merupakan salah satu ikhtiar kita menjaga Kesehatan mata kita dari mata minus,katarak,mata lelah dan keluhan mata lainnya.
  • British brassic pro. Produk ini memiliki manfaat yang berfokus kepada insomnia,pengapuran sendi, nyeri sendi, dan kerontokan. Salah satunya adalah osteoarthritis yaitu nyeri pada sendi yang diakibatkan oleh peradangan. Hal ini terjadi karena penipisan dan kerusakan tulang rawan dan bisa menyerang siapa saja, tak hanya yang tua,bahkan yang muda juga berisiko terkena.
  • British belgie serum. Serum perawatan wajah yang diformulasikan dengan kandungan Alpha Arbutin, Propolis Extract, Palmitoyl Tripeptide-5 dan Hydrolyzed Collagen untuk membantu mencerahkan kulit wajah, meregenerasi sel kulit wajah, menyamarkan garis halus atau kerutan di kulit wajah, serta melembabkan kulit wajah.
  • British propolis green for kids. Produk ini dikhusukan untuk anak berusia 1 sampai 12 tahun. Adanya kandungan propolis trigona yang lebih tinggi pada roduk ini berfungsi agar pembersihan detoxifikasi penyakit pada anak dan juga bermanfaat sebagai vitamin otak. Selain itu, produk ini juga memiliki berbagai manfaat untuk anak salah satunya adalah menjaga imunitas anak agar tidak mudah tertular atau terkena penyakit disaat musim sakit. Bahkan ketika anak mengalami sakit secara bersamaan seperti demam,mimisan,batuk,pilek bisa diatasi dengan british propolis green for kids
  • Dan yang terakhir tentunya ada produk british propolis untuk 12 tahun keatas. Ini adalah suplemen kesehatan dan system imun yang bekerja membantu menghambat virus, memperbaiki sel sel yang rusak,dan memulihkan fungsi organ tubuh. Sama halnya dengan british propolis green for kids, produk ini juga bermanfaat sebagai imunitas, dan tentu saja sebagai pengobatan penyakit lainnya, seperti asma, diabetes, kista dan lain lain.

Pada dasarnya, peluang menjadi usahawan british propolis sangat besar. Karena bedasarkan informasi yang saya terima, untuk produk british propolis sendiri , untuk menjadi reseller kita membutuhkan modal sekitar Rp.650.000 untuk harga 3 botol, dan kita akan untung sekitar Rp.100.000 untuk setiap 3 botol tersebut. Kemudian untuk menjadi agen, kita membutuhkan modal sekitar Rp.990.000 untuk harga 5 botol,dan kita akan untung sekitar Rp.260.000 untuk setiap 5 botol tersebut. Dan yang terakhir dengan bermodal Rp.1.800.000 kita akan menjadi agen plus. Dengan menjadi agen plus,kita akan mendapatkan keuntungan sekitar Rp.700.000 setiap 10 botolnya. Dan dengan menjadi agen plus, kita juga bisa membuka atau mencari agen reseller atau langsung menjualnya ke customer. Dengan bergabung dengan british propolis, sebagian dari mereka sudah membantu menambahkan penghasilan dalam keluarga mereka.

Selain itu, dengan bergabung dengan british propolis juga akan dibimbing oleh para mentor yang hebat. Produk ini juga sudah direkomendasikan oleh para tokoh dan asatidzah tanah air. Maka , tidak perlu diragukan lagi kehalalan dari produk ini , karena produk ini juga berasal dari beberapa produk lebah seperti madu, royal jelly, bee polen, dan propolis. Allah subhaanahu wa Ta’ala juga sudah mengabarkan kepada kita terkait khasiat dari bahan produk ini dalam Al Qur’an surah An Nahl ayat 68-69

“Dan Tuhanmu mengilhamkan kepada lebah, “Buatlah sarang di gunung-gunung, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia,”

“Kemudian makanlah dari segala (macam) buah-buahan lalu tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu).” Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang berpikir”

Penulis : Lalu Yazid Fairuz Zahran Hakim (mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Purwokerto)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama